PKS Kumpulkan Relawan Blusukan, Besok Kita Mulai Bergerak    

Spread the love

PKS Jaksel mulai mengkonsolidasikan semua elemen, termasuk para relawan blusukannya, yang pernah membantu pemenangan Anies Sandi di Pilkada 2017 lalu.

“Kami berharap seluruh relawan solid, berpikir obyektif dan dengan kesadaran dan keyakinan penuh bahwa kita akan kembali terus bergerak maju ke depan dengan penuh cinta, kebaikan, kasih sayang, kemanfaatan serta kemanusiaan,” ujar Ketua Tim Jaringan PKS Jaksel, Bang Pandu, Sabtu (20/10).

Sementara itu, Ketua PKS Jaksel Al mansur Hidayatullah kembali mengajak seluruh relawan untuk kembali merapatkan barisan untuk memastikan agar PKS dan Prabowo Sandi mendapat dukungan penuh dari masyarakat.  “Mari terus bergotong-royong bahu-membahu memastikan bahwa pesan – pesan kemanfaatan, kebaikan dan kemanusiaan sampai kepada masyarakat, agar 2019 kita bisa lebih baik,” tukas Al Mansur.

Beberapa pekan ini barisan relawan PKS menyatakan siap kembali bergerak blusukan ke gang – gang di seluruh wilayah Jakarta Selatan. “Rekan-rekan relawan ini memiliki semangat, memiliki militansi yang tinggi. Mereka ingin berbuat yang lebih baik untuk Negara,” ujar Bang Pandu.

Bang Pandu menambahkan, fungsi relawan dalam pemilu 2019 berbeda dengan media sosial dan iklan. Menurutnya, para relawan lebih banyak beraktivitas di darat. Mereka bergerak dari rumah ke rumah untuk mengkonversi popularitas dan citra kandidat maupun partai hingga menjadi suara di TPS. Sementara partai politik perannya untuk internal, sosialisasi ke dalam.

Dalam menembus lapisan masyarakat yang tak terjangkau partai politik dan media massa, relawan inilah yang datang dari pintu ke pintu untuk mengenalkan kandidat dan partai yang pengusungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *