Home » Kegiatan PKS » PKS Kampanyekan Program “Ciganjur Membaca”

PKS Kampanyekan Program “Ciganjur Membaca”

ciganjur

Kamis (21/4), Rumah Keluarga Indonesia (RKI) DPRa PKS Ciganjur mengadakan seminar parenting untuk para warga simpatisan PKS. Seminar ini diadakan di Musholah Al Khodiriyah Jalan Damai Ciganjur kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Seminar yang mengusung tema, “Dengan Semangat Kartini, Menjadi Ibu Cerdas untuk Keluarga Berkualitas” ini diisi oleh Ustadz Hidayatur Rahman. Diawali oleh sambutan Ustadzah Hj. Sumyati mewakili yayasan Al Ijtihad mewakili warga, kemudian disambung oleh sambutan dari Wiwik Eni Mastuti, pengurus RKI DPC PKS Jagakarsa.

Pada kesempatan itu juga diresmikan program Taman Baca Adiba yang sekaligus melaunching program “Ciganjur Membaca” dari RKI DPRa PKS Ciganjur. Launching ini dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita oleh ketua DPC PKS Jagakarsa Ustadz Hidayatur Rahman. Hidayatur Rahman mengatakan, “Semoga dengan program ‘Ciganjur Membaca’ ini bisa membangun minat dan budaya membaca di tengah masyarakat.”

Ibu Wiwik juga berharap, “Taman Baca Adiba dapat menjadi sarana kebaikan bagi warga Ciganjur. Kami dari RKI Jagakarsa akan terus berusaha untuk memperbanyak taman bacaan di setiap kelurahan di kecamatan Jagakarsa. Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas berdirinya taman bacaan ini. Semoga program ini memberikan manfaat. Kritik dan saran yang bersifat konstruktif, masih sangat diharapkan agar ke depannya lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*