PKS Jaksel Tetap Komit 100 Persen Solid Menangkan Prabowo – Sandi

Spread the love

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan berkomitmen mengamankan garis keputusan partai dan siap memenangkan pasangan capres cawapres Prabowo – Sandi. Al Mansur meminta kepada semua pengurus dan kader PKS se-Jakarta Selatan untuk memperkenalkan pasangan capres- cawapres Prabowo – Sandi ke masyarakat.

“Ajak seluruh unsur seperti tokoh agama, masyarakat, sejumlah elemen, buruh, petani, nelayan, dan keluarga agar beramai – ramai memilih pasangan Prabowo – Sandi untuk membangun dan membenahi Indonesia lima tahun mendatang,” ujar Al Mansur, Ahad (21/10).

Al Mansur juga tidak ketinggalan mengajak dan memotivasi seluruh kader dan pengurus PKS yang berada di seluruh Jakarta Selatan agar berjuang sampai titik maksimal untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi.

Tim Bapilu PKS Jaksel, Bang Agung menambahkan bahwa sosialisasi pasangan Prabowo – Sandi akan dikemas dengan konsep doa dan silaturahim yang diikuti warga sekitar dan struktur pengurus partai. Tim Bapilu PKS juga menegaskan bahwa tim pemenangan Prabowo – sandi tingkat Jakarta selatan sudah terbentuk bersama partai – partai pengusung Prabowo – Sandi. “Kami di PKS Jaksel sudah siap solid 100 persen bertempur di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,” tegas Bang agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *