Home » Kegiatan PKS » PKS Jaksel Lakukan Survey Lokasi untuk Persiapan Kemah Kader Pria
PKS Jaksel Lakukan Survey Lokasi untuk Persiapan Kemah Kader Pria

PKS Jaksel Lakukan Survey Lokasi untuk Persiapan Kemah Kader Pria

Sementara agenda untuk kader perempuan, Latansa akan digelar lebih dahulu pada akhir pekan ini (8/4). Sepertinya para kader pria PKS Jaksel juga tidak mau ketinggalan untuk acara yang serupa, hal ini yang kemudian pengurus Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) PKS Jaksel memutuskan untuk memajukan waktu pelaksanaan survey tempat di beberapa lokasi untuk agenda Kembara.

Ahad (25/3), dengan menggunakan beberapa kendaraan roda empat, beberapa pengurus Bidang Kepanduan dan Olah Raga (BKO) DPD PKS Jaksel melakukan survey beberapa lokasi untuk dijadikan tempat penyelenggaraan Kemah Bakti Kader PKS Jaksel.

“Kami Menamakan kegiatan ini dengan nama Kemah Bakti Nusantara (Kembara),” ungkap Bang Pandu, ketua BKO PKS Jakarta Selatan.”Selain sebagai memberikan refresing atau penyegaran kembali kepada teman-teman PKS. Kemah ini juga sebagai lahan berbakti kader – kader PKS kepada masyarakat,” tambah Bang Pandu.

Kegiatan di alam terbuka dengan pemandangan yang indah, harapannya dapat memberikan penyegaran kembali kepada para kader pria (ikhwan). Beberapa materi-materi dan susunan acara juga bersifat refresing.

Banyak sekali yang akan didapatkan para kader dari acara ini. Banyak ilmu yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya materi bela negara. Materi ini menunjukkan bahwa tidak ada pertentangan apapun anatar PKS tentang nasionalisme. “Hal ini justru semakin menunjukkan bahwa PKS ada untuk membela negara, membela masyarakat” ujar Bang Pandu di sela – sela kegiatan survey lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*