PKS Jaksel Gelar Election Update dan Rakor Terbatas

Spread the love

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan, baru saja menggelar rapat koordinasi terbatas dan election update di MD Building TB Simatupang, Rabu (5/12).  Rapat koordin asi terbatas dan election update ini dihadiri oleh pengurus bidang DPD, DPC dan DPRa. DPRa sejaksel berjumlah 65 dan DPC seJaksel ada 10.

Dalam acara tersebut tersebut, dipaparkan tingkat elektabilitas PKS di Jaksel yang terus merambat naik di angka dua digit, selain itu ada juga update strategi pemenangan yang disampaikan oleh ketua bidang Kaderisasi, Ustdaz Adam Afdholi. Selain itu ada update opsi aksi lapangan dari beberapa bidang. Selain itu ada juga ada penyampaian dan tanya jawab materi kampanye PKS tentang penghapusan pajak motor dan SIM seumur hidup oleh Bang Andi Azfar.

DPD PKS Jaksel terus bergerak cepat dalam merespons dinamika Pileg maupun Pilpres 2019 mendatang dengan mengevaluasi dan mengupdate strategi dan aksi pemenangan. PKS Jaksel terus bekerja keras memantapkan basis massanya di seluruh kecamatan dan keluarahan yang ada di wilayah Jaksel. “”Kami kini sedang semangat-semangatnya memperluas kantong suara ke kecamatan dan kelurahan di Jaksel, ini bagian dari target besar kita pada Pemilu 2019, yakni memperoleh suara lebih dari 30 persen di Jaksel,” papar ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah.

Ditambahkan, konsolidasi dan soliditas pengurus dari DPD sampai tingkat kelurahan (DPRa), begitu pula jaringan kader serta simpatisan, hari demi hari semakin kokoh. “Testimoni dan kesediaan beberapa tokoh masyarakat untuk bergabung dan ikut memenangkan PKS, menjadi bukti kepercayaan masyarakat pada PKS dan kadernya terus tumbauh semakin kuat. Semua ini harus terus kita syukuri,” tandas Al Mansur yang juga putra Betawi asli Mampang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *