Home » Kegiatan PKS » PKS Jaksel Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Guru Ngaji dan Pengurus

PKS Jaksel Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Guru Ngaji dan Pengurus

bingkisan lebaranPKS Jakarta Selatan membagi-bagikan hadiah bingkisan lebaran kepada para guru ngaji, ustadz, ustadzah yang ada di Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian struktur PKS Jakarta Selatan kepada ustadz dan ustadzah. Juga sebagai bentuk apresiasi pengurus dalam menjaga soliditas partai di Jakarta Selatan secara umum.

Pemberian bingkisan lebaran untuk para ustadz dan ustadzah diselenggarakan pada acara perjumpaan dan silaturahim struktur PKS Jaksel dengan segenap ustadz dan ustadzah Pembina se-Jakarta Selatan, Ahad (11/06) siang.

Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah mengatakan, “Pemberian hadiah merupakan sunnah yang baik, dan kita sudah rutin melakukannya setiap tahun. Bingkisan diberikan dalam rangka agar para ustadz dan ustadzah dapat merasakan juga indahnya suasana Idul Fitri 1438 H. PKS Jaksel tahun ini memberikan kado lebaran kepada 200-an ustadz ustadzah pembina se-Jakarta Selatan.”

Cinta adalah memberi dan berbagi, cinta jugalah yang memungkinkan kita mengubah dunia ini menjadi sepenggal firdaus. Harus ada yang spesial untuk mereka, untuk orang – orang tercinta yang sudah rela mencurahkan segenap waktu, tenaga, pikiran, dan bahkan dananya untuk mendakwahkan kebaikan di tengah masyarakat Jaksel.

Sekali lagi, bukan jumlah atau bentuk hadiah yang menjadi tujuan dalam memberikan bingkisan – bingkisan lebaran, tetapi pertautan hati yang lebih dari sekedar ucapan terimakasih yang ingin disampaikan. “Bingkisan lebaran ini sebagai bukti cinta kami kepada para ustadz ustadzah sekalian,” ujar Ketua Kaderisasi Jaksel, Ustadz Adam Afdholi.

PKS akan senantiasa berusaha menjadi pelopor kebaikan bagi masyarakat. “Saat ini mungkin, apa yang kami berikan belum maksimal, tapi semoga ini menjadi berkah dan mampu sedikit memberikan kebahagiaan bagi para guru ngaji dan pegurus DPD, DPC dan DPRa di wilayah Jaksel,” imbuh Ustadz Adam Afdholi.

Pun para pengurus dari level DPD, DPC hingga DPRa yang telah bergerak dan berjuang sampai saat ini. Mereka perlu diberikan apresiasi atas dedikasi dan kinerjanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>