Home » Kegiatan PKS » PKS Jaksel Adakan Bakti Sosial Yankes Untuk Korban Kebakaran di Kuningan Barat Mampang  
PKS Jaksel Adakan Bakti Sosial Yankes Untuk Korban Kebakaran di Kuningan Barat Mampang   

PKS Jaksel Adakan Bakti Sosial Yankes Untuk Korban Kebakaran di Kuningan Barat Mampang  

Ketua Bidang Kesra PKS Jaksel, Ibu  Erniwati mengatakan bahwa bakti sosial yang diadakan oleh PKS Jaksel untuk korban kebakaran di daerah Kuningan Barat Mampang Prapatan merupakan salah satu bentuk khidmat kepedulian PKS terhadap para korban kebakaran.

Hal itu disampaikan Ibu Erniwati saat mendampingi ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah meninjau langsung lokasi kejadian di sekitar lokasi kebakaran Kuningan Barat, Selasa (2/1/2018). Ibu Erniwatu pun berharap agar para korban tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi kejadian ini.

“Ibu-ibu dan bapak-bapak, kami turut prihatin atas kejadian kebakaran di sekitar daerah Kuningan Barat ini yang menimpa ibu dan bapak sekalian, semoga bantuan dan layanan kesehatan kami dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,” kata Ibu Erniwati.

PKS Jaksel gelar bakti sosial dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada korban yang terkena musibah kebakaran pada beberapa waktu lalu di wilayah Jl. Poncol Jaya Gg. III RT 12 RW 05 Kelurahan Kuningan Barat kecamatan Mampang Prapatan, ahad (7/1/2018).

Sebanyak kurang lebih 102 orang mendapatkan layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis, selain itu warga juga bisa mendapatkan pijat refleksi maupun bekam gratis. Harapannya, para pengungsi terhindar dari berbagai penyakit.

Al Mansur mengatakan, PKS tidak pernah menanyakan SARA saat memberikan layanan baksos, yankes dan bantuan lainnya. “Apa pernah, kader – kader PKS kalau mau kasih baksos ditanya dahulu agamamu apa? Kemudian kalau yankes, ditanya dulu sukumu apa? Kan Enggak,” kata Al Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*