Home » Kegiatan PKS » PKS Jakarta Selatan Terus Rutinkan Apel Anggota Kepanduan
PKS Jakarta Selatan Terus Rutinkan Apel Anggota Kepanduan

PKS Jakarta Selatan Terus Rutinkan Apel Anggota Kepanduan

Diawali dengan senam, berlari mengelilingi jalan, dan beladiri ringan para kepanduan dan korsad PKS Jaksel secara kompak bersama – sama melakukan apel siaga rutin kepanduan. Pada kesempatan itu Ketua BKO PKS Jaksel, Bang Pandu memeriksa barisan kepanduan yang berasal dari sepuluh kelurahan di wilayah Jakarta Selatan. Ahad (1/4) kali ini, apel kepanduan dipusatkan di halaman kantor sekretariat PKS Jaksel di Jalan Raya Mampang – Buncit kelurahan Durentiga.

Pada kesempatan itu Bang Pandu mengatakan bahwa apel siaga merupakan salah satu upaya memperkuat soliditas anggota kepanduan, sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan informasi. Bang Pandu juga meminta anggota kepanduan tidak ikut larut dalam kebaperan akan ujian atau isu yang tengah terjadi, “Sudah biasa PKS itu kalau setiap jelang pemilu, ada saja yang godain. Tapi setiap pemilu itu juga PKS mampu melewatinya dan godaan pun akhirnya berlalu seiring bergulirnya waktu. Kami meminta kader kepanduan untuk terus bekerja sesuai dengan program-program yang telah diputuskan.”

Merapatkan barisan, menyatukan langkah dan tetap pada tujuan untuk menebar kebaikan di masyarakat. Dengan bekerja keras untuk perbaikan umat dan bangsa, masyarakat sendiri yang akan menilai siapa sesungguhnya pihak yang bekerja untuk masyarakat dan siapa pihak yang justru hanya memanfaatkan rakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*