PKS Cikoko Gelar Syukuran Rakyat, Nasi Kebuli pun Disiapkan

Spread the love

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kelurahan Cikoko menggelar pesta rakyat pada hari ahad (28/4) sore. PKS Cikoko Pancoran Jaksel  menyediakan banyak porsi makanan untuk menjamu warga, kader, simpatisan, saksi dan juga relawan. Salah satu kader PKS ranting Cikoko, Saudara Marullah  mengatakan bahwa, “Pesta rakyat ini digelar sebagai bentuk syukuran kepada Allah SWT atas kemenangan Prabowo Sandi dan juga kemenangan PKS di Cikoko kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, sekaligus mengeratkan ukhuwah dan kebersamaan pasca pemilu 2019.” Perlu diketahui pada pemilu 2019 kemarin, Prabowo Sandi dan juga PKS menang di wilayah Cikoko Pancoran.

Pesta rakyat merupakan acara rutin PKS Cikoko, biasanya diadakan setelah pemilu selesai. Sehingga ini bukan hal baru di kalangan PKS, bukan dilakukan kalau hanya mengalami kemenangan saja. Apapun hasil pemilunya, PKS insyaAllah selalu mengadakan syukuran dengan gelaran pesta rakyat untuk semua kalangan, semua simpatisan partai apapun, saksi, maupun relawan manapun.

Pesta rakyat itu mengingatkan kita akan arti kesyukuran serta mengingatkan partai agar selalu dekat dengan rakyat, tidak melupakan perannya sebagai pengayom rakyat. Pesta rakyat yang diadakan PKS bukanlah wahana pencitraan karena diadakan selepas pemilu.

Acara Pesta Rakyat ini diikuti kader, ratusan warga, saksi dan juga tokoh masyarakat Cikoko Pancoran. Sejak pukul 16:00 pagi, ratusan warga berbondong – bondong mendatangi pesta rakyat PKS DPRa Cikoko. “PKS membuktikan dekat dengan masyarakat, dekat dengan wong cilik, kegiatannya sering bersentuhan lansung dengan masyarakat,” papar salah seorang warga yang hadir dalam pesta rakyat paca pemilu yang diselenggarakan PKS Cikoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *