Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Pesan Bang Yani Untuk LMK Durentiga Terpilih

Pesan Bang Yani Untuk LMK Durentiga Terpilih

photo6161224663531890694Rabu (5/9) Durentiga sedang melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) baru untuk masa tugas periode 2017 sampai dengan 2020. Kali ini di RW 05 kelurahan Durentiga 4 orang calon ambil bagian dalam proses pemilihan anggota LMK. yang menarik dari empat orang calon, satu orang adalah perempuan.

Pemilihan LMK ini dipilih langsung oleh masing – masing 7 orang perwakilan tokoh masyarakat dari setiap RT. Merupakan sebuah keistimewaan bagi RW 05 kelurahan Durentiga, dimana dalam pemilihan LMK kali ini dihadiri oleh H. Achmad Yani, S.IP, M.Pd anggota Komisi A DPRD DKI dari Fraksi PKS. Selain dihadiri oleh Anggota DPRD, pemilihan LMK ini juga dihadiri sekretaris kelurahan serta para tokoh masyarakat.

Diakhir acara pemilihan, Bang Yani didaulat untuk menyampaikan sambutan. Dalam pesannya Bang Yani mengtakan kepada LMK terpilih, “Setelah terpilih, LMK harus bisa mengemban amanah menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain itu harus bisa meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan dan melakukan pemberdayaan masyarakat.” Bang Yani juga mengingatkan bahwa dalam melaksanakan tugas, LMK dianggap berhasil jika bisa menggunakan alat ukur seperti peningkatan jumlah lapangan kerja, kualitas pendidikan serta kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Hasil dari pemilihan LMK di RW05 Durentiga, terpilih Bang Yazid yang menjadi anggota LMK periode tiga tahun ke depan dengan meraih suara 38 suara. Selamat dan Sukses teruntuk warga RW05 Durentiga, semoga Allah SWT memberikan kemudahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>