Home » Kegiatan PKS » Percepat Akses Sosial ke Masyarakat, PKS Jaksel Sediakan Mobil Layanan Keliling
Percepat Akses Sosial ke Masyarakat, PKS Jaksel Sediakan Mobil Layanan Keliling

Percepat Akses Sosial ke Masyarakat, PKS Jaksel Sediakan Mobil Layanan Keliling

Mobil layanan masyarakat PKS Jaksel akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini. “Mobil ini kami persembahkan untuk melayani khidmat kepada warga, khususnya warga di wilayah Jakarta Selatan yang melingkupi 10 kecamatan,” kata Ketua Bidang Sosial DPD PKS Jaksel, Ibu Erniwati yang sekaligus merupakan salah satu caleg dapil 8 PKS Jaksel, ahad (7/10).

Mobil layanan ini dapat dipakai untuk operasional sehari-hari, termasuk untuk berkeliling menemui dan membantu konstituen. “Nanti, mobil ini akan berpindah-pindah tempat untuk memberikan pelayanan, mulai yankes, penyuluhan, dan aktivitas – aktivitas yang lain,” ujar Bu Erniwati.

Dengan tageline mobil “Untuk Jaksel Yang Lebih Baik”, PKS Jaksel ingin membumikan semangat gotong royong sebagai perwujudan semangat partainya menjawab kebutuhan masyarakat, terutama konstituennya.

Ibu Erniwati mengakui gerakan ini bukan hal baru, karena memang sebelumnya para kader PKS itu telah melakukan kerja-kerja politik berkhidmat kepada masyarakat secara pribadi ataupun bersama untuk menjawab berbagai kebutuhan konstituennya.

“Kami coba mempermudah dan mempercepat akses untuk melayani masyarakat, jadi jika ada yang membutuhkan, bisa segera terlayani,” tambah Bu Erniwati.

Ibu Erniwati  menjelaskan keberadaan mobil layanan ini akan sangat efektif membantu masyarakat memperoleh pelayanan dan informasi dari kader – kader PKS. Untuk itu, Ibu Erniwati meminta kepada setiap pengurus untuk memaksimalkan keberadaan mobil layanan dalam membantu dan membangun hubungan dengan masyarakat.

Ini merupakan salah satu cara untuk mengenalkan dan mendekatkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada masyarakat. “Ini sangat positif untuk lebih dekat ke masyarakat,” tutur Alumni FISIP UI ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*