Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Penuhi Undangan Pak Lurah, Bang Yani Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan

Penuhi Undangan Pak Lurah, Bang Yani Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan

img-20171129-wa0044-resized-240Setelah mengikuti rapat dan menerima audiensi perwakilan LMK kecamatan Cipayung Jakarta Timur diruang FPKS DPRD DKI Jakarta pada Rabu (29/11), H. Achmad Yani langsung meluncur ke kawasan Mampang Prapatan  untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di halaman kelurahan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Acara maulid ini terlaksana berkat kerjasama lurah, LMK, PKK, FKDM, FKPM, RW, RT dan seluruh kelembagaan yang ada di tingkat kelurahan. Tema yang diangkat pada maulid ini adalah “Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan iman dan Taqwa “. Tampil sebagai pembicara utama adalah Ustadz Maulana yang biasa ceramah rutin di TV. Jamaah yang hadir cukup banyak, baik dari kalangan bapak – bapak maupun ibu – ibu.

Tampak  hadir dalam acara ini, selain anggota DPRD Achmad Yani, ada juga Pak Lurah, DanRamil Mampang Prapatan beserta Babinsa serta tokoh masyarakat . Bang Yani hadir dalam kegiatan tersebut karena memang diundang Pak Lurah sekaligus sebagai kesempatan untuk bersilaturahim dan menyapa warga. Melalui acara Maulid ini, Bang Yani berharap syiar Islam semakin nyata di masyarakat dan juga mampu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga.

Acara diakhiri dengan do’a penutup dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan photo bersama. Semoga kegiatan yang baik ini terus bisa dilaksanakan pada waktu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>