Home » Kegiatan PKS » Pentingnya Peran Keluarga, PKS Pancoran Adakan Kajian Ketahanan Keluarga

Pentingnya Peran Keluarga, PKS Pancoran Adakan Kajian Ketahanan Keluarga

DSC_0218Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK), Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pancoran mengadakan kajian ketahanan keluarga di Masjid Insan Mandiri. Dalam Kajian tersebut hadir Bang Mustaar sebagai pemateri. Kegiatan tersebut dihadiri jajaran kader dan seluruh pengruus dari DPC hingga Korwe. Kegiatan kajian Ketahanan Keluarga berlangsung syahdu dan khidmat, diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama, ahad (11/06).

Dalam pengantarnya, Bang Mustaar bahwa kajian ketahanan keluarga ini bermaksud membangun kepedulian agar keluarga kader menjadi kelurga yang kuat dan kokoh secara akidah dan menjadi keluarga yang memiliki manfaat bagi masyarakat sekitar. Untuk menjadikan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang besar maka dibutuhkan keluarga yang kuat dan kokoh sebagai pondasinya.

Di akhir materinya, Bang Mustaar berharap kegiatan ini memiliki manfaat untuk melahirkan keluraga yang menjadi benteng moral bangsa sebagaimana keluarga Nabi Ibrahim dan juga keluarga Lukmanul Hakim yang keduanya diabadikan Allah SWT dalam Al Qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>