Home » Kegiatan PKS » Pengurus DPC Tebet dan Caleg PKS Jaksel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019
Pengurus DPC Tebet dan Caleg PKS Jaksel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019

Pengurus DPC Tebet dan Caleg PKS Jaksel Siap Menangkan Pilpres dan Pileg 2019

Dalam rangka mempersiapkan Kampanye,  Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Tebet mengadakan konsolidasi pemenangan Pileg dan Pilpres 2019 di kantor sekretariat DPC PKS Tebet, Kampung Melayu Kecil, Tebet, pada Ahad (30/9).

Ketua DPC PKS Tebet, Bang Rohmat mengajak seluruh kader mulai bergerak mensosialisasikan PKS dan Capres Prabowo Sandi ke masyarakat. Mengenalkan partai sekaligus memperkenalkan Calon Anggota Dewan DPRD Jakarta ataupun DPR RI. Disamping itu, Bang Rohmat juga mengingatkan para Ketua DPRa di seluruh Tebet, untuk membuat Peta Peta Pemenangan Wilayah dan Kemenangan Prabowo – Sandi.

Dalam acara tersebut, turut hadir Calon Anggota Dewan (CAD) DPRD DKI Jakarta dan DPR RI diantaranya Hj. Dr. Ida Sajidah, H. Budiman Latif, Lc., H. Agung Santoso, dan dr. H. Naharus Surur.

PKS terus memberikan perhatian terhadap suara partai di wilayah kecamatan Tebet, salah satunya karena faktor luas dan banyaknya pemilih. Untuk itu, seluruh kader PKS Tebet yang masih masuk di wilayah Jakarta Selatan diminta untuk solid dan kompak. Kolektivitas kader dan caleg menjadi kunci kemenangan.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah saat memberikan pengarahan di acara konsolidasi PKS Tebet di secretariat DPC PKS Tebet, Ahad (30/9) siang. “Saatnya kita bergotong royong dan Tebet menjadi pusat basis kita” jelas Al Mansur.

Al Mansur juga meminta para kader PKS untuk mewaspadai berbagai isu negatif yang coba dikaitkan dengan PKS. Di saat ini sejumlah survei menjelaskan bahwa bila pemilu diselenggarakan saat ini maka PKS akan masih dikisaran 4-5 % suara nasional.

“Kita tidak boleh minder apalagi putus asa atas berbagai hasil survei terakhir ini. Kita juga harus terus bergerak dan juga waspada terhadap berbagai isu politik yang bisa mendeskreditkan suara PKS dan Capres Presiden Cawapres Prabowo Sandi,” kata Al Mansur.

Al Mansur menjelaskan PKS sedang dan terus melakukan berbagai upaya untuk memperluas dukungan terhadap PKS serta memberdayakan anggota partai. “Tugas partai adalah melakukan rekruitmen anggota dan melakukan pendidikan politik. Karena itu tugas penting partai,” papar Al Mansur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*