Pekan Depan PKS Jaksel Ajak Milenial ke Pelatihan Mengedit Video Handphone

Spread the love

Unit Anak Muda PKS Pancoran, yang diketuai sama Bang Ishak kembali akan menggandeng anak muda milenial dalam acara pelatihan membuat video hreatif lewat handphone. Pelatihan berlangsung sehari pada tanggal 20 november 2018 di rumah Anak Muda Pancoran.

Bang Ishak, mengemukakan bahwa melalui program “Pelatihan Video Maker for Milenials” yang akan diluncurkan pekan depan, diharapkan bisa lahir kreator video atau youtuber dari milenial di Pancoran, umumnya di Jakarta Selatan. Selain itu Bang Ishak juga mengatakan, program pelatihan ini juga untuk membantu memperbanyak persebaran konten video positif.

“Kami akan berpesan agar anak-anak memanfaatkan pelatihan ini semaksimal mungkin. Sebab, ini tidak hanya menambah dan mengasah ilmu tetapi harus ada sesuatu yang lebih kreatif dan inovatif,” kata Bang Ishak.

Menurut Bang Ishak, anak-anak muda yang ikut pelatihan tidak akan hanya menyalurkan hobi semata, tetapi akan mampu menciptakan karya yang kemudian mungkin bisa menghasilkan uang dan memabnatu orang lain.

Hal ini penting, lanjut Bang Ishak, penting dilakukan oleh anak-anak milenial agar waktu, tenaga dan pikiran yang dikeluarkan tidak terbuang percuma. “Para milenial harus fokus dalam mengikuti pelatihan ini, supaya ada hasilnya yang positif,” ujarnya.

Bang Ishak juga menyampaikan, beberapa tahun ke depan, pesan dari sebuah video akan lebih kuat ketimbang tulisan atau gambar. Sebab, video lebih memudahkan orang untuk memahami suatu peristiwa daripada sekedar kata atau gambar. “Video itu emosinya itu lebih kuat . Bahkan bisa membuat orang menjadi baper,” ungkapnya.

PKS terus memompakan semangat kepada para anak muda milenial dengan berbagai aktivitas dan pelatihan. “Teknologi semakin hari semakin maju. Anak muda tidak boleh ketinggalan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *