Home » Kegiatan PKS » Outbound Leadership Training PKS Pasar Minggu Harus Bisa Menjawab Tantangan

Outbound Leadership Training PKS Pasar Minggu Harus Bisa Menjawab Tantangan

photo6172332565650843593Leadership Training PKS Pasar Minggu memasuki pekan kelima, itu artinya masuk dalam sesi outdoor. H.Ahmad Rachmawan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bang Wawan Ketua DPC PKS Pasar Minggu, membuka acara puncak Leadership Training agkatan pertama di Katumbri Cijeruk Bogor, Sabtu (9/9).

Sesi outdoor acara yang bertema “Rise The Moslem Leader ” ini, diikuti 52 orang peserta. Agendanya yakni pembekalan Character Building untuk para kader melaui simulasi dan games.

Leadership Training ini merupakan kebutuhan partai di masa yang akan datang, khususnya di lima tahun kedepan. Regenerasi kepemimpinan adalah keniscayaan. “Sukses adalah keniscayaan dan juga sebuah takdir Kita sebagai manusia, hanya dituntut untuk manfaatkan seluruh potensi di masa kepengurusan kita saat ini, Bagaimana kondisi perpolitikan kedepan, sangat bergantung pada apa yang kita rencanakan dan lakukan hari ini,” ujar Ketua DPC PKS Pasar Minggu, Bang Wawan.

PKS hadir salah satunya untuk menjawab berbagai tantangan Islam sebagai entitas dakwah dan juga politik. Karenanya leadership sangat dibutuhkan oleh partai dan juga dakwah. Leadership Training ini adalah sebuah kanal awal yang baru dibuka, muaranya nanti adalah lahirnya leader – leader baru yang mampu berkontribusi untuk bangsa ini.

Acara Outbound Leadership Training ini tidak hanya merupakan teori semata, namun juga penuh dengan muatan praktek. Kegiatan ini kaya akan manfaat untuk kader dan para pengurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>