Mohammad Yamin : Menjadi Kader PKS Harus Siap Ditunjuk dan Siap Tidak Ditunjuk

Spread the love

CbJjAYKUAAAwbtH

Sekretaris umum DPD PKS Jakarta Selatan, Mohammad Yamin menyampaikan rasa bangga atas dilaksanakannya pelantikan pengurus DPC dan DPRa se-kecamatan Kebayoran Lama. “Menjadi kader PKS itu harus siap untuk ditunjuk dan juga siap jika tidak ditunjuk. kita harus siap ditempatkan di manapun berada.” pesan Mohamad Yamin saat memberikan arahan dalam Pelantikan Pengurus PKS se-kecamatan Kebayoran Lama, Minggu (14/2).

Mohammad Yamin juga memberikan apresiasi tinggi atas penyelenggaraan acara Pelantikan Pengurus PKS se-kecamatan Kebayoran Lama yang berjalan lancar. Sekretaris DPD PKS Jakarta Selatan juga memimpin pembacaan dan penandatanganan ikrar pakta integritas untuk para pengurus.

Sementara itu, Ustadz Tarsono kembali mengemban amanah sebagai Ketua DPC PKS Kebayoran Lama periode 2015-2018. Di dalam pidatonya, Ustadz Tarsono mengajak semua pengurus dan kader PKS Kebayoran Lama untuk mengemban amanah dan tanggung jawab bersama. “Menjadi pengurus PKS bisa dijadikan sarana untuk berkhidmat kepada Bangsa, Negara dan Agama. Menjadi kader dan pengurus PKS adalah bagian dari agenda mensholehkan sosial. Sholeh pribadi adalah tidak ada gunanya jika tidak dibarengi dengan sholeh sosial.”

Setelah pelantikan semua pengurus DPC PKS kebayoran Lama, acara dilanjutkan kembali dengan pelantikan pengurus DPRa PKS se kecamatan Kebayoran Lama. “Kami mengajak seluruh pihak bersinergi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kebayoran Lama. Mari kita semua bersinergi menjalankan amanah yang ada. Kesuksesan PKS Kebayoran Lama kedepan adalah tanggung jawab kita semua. Sebesar maupun sekecil apapun peran yang kita jalankan adalah bagian proses kemenangan PKS di Kebayoran Lama,” terang Ustadz Tarsono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *