Home » Kegiatan PKS » Menyambut Ramadhan PKS Jaksel Bentuk Panitia Ansyitoh Sampai Tingkat Ranting

Menyambut Ramadhan PKS Jaksel Bentuk Panitia Ansyitoh Sampai Tingkat Ranting

IMG_6608c ResizeMenghadapi bulan suci ramadhan 1438 H, DPD PKS Jaksel telah menyiapkan sejumlah kegiatan yang diharapkan mampu memberikan suasana ramadhan yang dekat dengan persatuan umat. Program – program yang disiapkan adalah program – program khidmat untuk umat. Untuk itu dalam rapat yang digelar di Sekretariat DPD PKS Jaksel pada Rabu malam (17/5), telah disepakati program – program dan kepanitian Ansyitoh Ramadhan dari tingkat DPD, DPC (cabang) sampai DPRa (ranting) .

Dwi Heryanto sebagai ketua Bidang Pembinaan Umat PKS Jaksel kembali menjadi lokomotif kegiatan ansyitoh Ramadhan 1438 H tingkat DPD PKs Jaksel. Kegiatan Ansyitoh Ramadhan sendiri secara umum terbagi menjadi tiga bagian, yaitu kegiatan “Tarhib (Menyambut) Ramadhan”, Ihya’urramadhan (menghidupkan ramadhan) serta agenda pasca ramadhan seperti idul fitri serta halal bihalal. “DPD menentukan beberapa program utama, selanjutnya teknisnya diserahkan ke DPC maupun DPRa untuk melakukan kreatifitasnya masing – masing dilingkungannya,” ungkap Bang Yamin, sekum DPD PKS Jaksel.

Dalam kesempatan yang sama, Sekum DPD Jaksel, Mohammad Yamin juga menyebutkan bahwa kegiatan pengkondisian ramadhan seperti kajian pra ramadhan, pemasangan spanduk, poster dan distribusi jadwal imsakiyah, pawai karnaval sambut ramadhan, akan dilakukan mengawali kegiatan ramadhan tahun ini di semua wilayah Jakarta Selatan bersama masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>