Liburan Akhir Tahun, PKS Ajak Simpatisan Makan di Pinggir Kali Pesanggrahan

Spread the love

img_20171228_095444-resized-240Ahad (24/12) sejumlah simpatisan PKS Pesanggrahan ikut meramaikan tepian Kali Pesanggrahan Jakarta Selatan. Mereka tampak menggelar tikar di bawah-bawah pohon. Mereka membawa bekal makan minum dari rumah masing-masing, untuk disantap bersama di tepian Kali Pesanggrahan.

Selain makan, ada juga yang  yang tampak duduk di sekitaran turap, kawasan pinggiran sungai, mengobrol dan bercanda ditemani view air kali yang mengalir. Suasana yang cukup asri dengan aneka jenis tanaman dan pohon-pohon rindang berjajar yang menambah keelokan untuk para simpatisan menghirup udara segar.

“Efek liburan panjang akhir tahun, kemana – mana macet, juga tidak sedikit menguras kantong, maka pilihan bersantai bersama menikmati suasana pinggir kali  adalah salah satu opsi yang bagus juga,” ujar ketua DPC PKS Pesanggrahan, Bang Rudy.

Suasana pinggir kali yang teduh, ditemani angin sepoi  sambil sruput kopi atau teh memang pas untuk menghilangkan rasa sumpek Jakarta dan bisa juga untuk mencari inspirasi ide – ide kreatif untuk kebaikan. Mendengarkan suara aliran air seperti alunan musik yang cukup untuk menghadirkan ketenangan hati dan pikiran.

Salah seorang simpatisan, menyeletuk “Ke depan, rapat – rapat konsolidasi, bedah buku, diskusi, seminar, maupun taklim pengajian enak juga kalau bisa dilangsungkan dengan suasana river side seperti ini.”

Rehat pinggir kali bisa dijadikan sebagai sarana untuk nongkrongan, lebih-lebih untuk menikmati momen kebersamaan dengan kader dan simpatisan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *