Kopdar Nongkrong di Beskem, PKS Muda Jaksel Jadi Makin Asyik

Spread the love

Muda-mudi Jakarta Selatan rasanya tidak kehabisan tempat untuk nongkrong baru. Jika Anda berada di bilangan Durentiga, tempat nongkrong yang satu ini bisa Anda jajal. Di sana Anda bisa ngopi, ngemil, ngobrol dan juga santai.

Tempat nongkrong yang dinamai ‘Beskem PKS Muda’ ini tentu saja tak seperti kantor atau sekretariat yang ada di pikiran Anda. Beskem ini siap menampung anak – anak untuk kopi darat (kopdar) bersama teman dan sohib. Ahad sore kemarin (25/3), beskem ini ramai dikunjungi anak-anak muda Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan kopdar ini, di samping bersilaturahmi dengan rekan sesama kaum muda, juga saling berbagi inspirasi mengenai pengalaman dan aktivitas masing – masing. Kopdar berlangsung dua jam. Dalam kopdar tersebut, tampak didominasi kaum muda yang ditemani Kabid Kepemudaan DPD PKS Jaksel, Bang Rijal.

Kopdar ini hanya untuk ngomongin yang enteng-enteng saja dan penuh kekeluargaan. “Kami sebagai partner yang lebih senior, tugas kami memotivasi mereka semua terus optimistis, berpikir positif, berjiwa besar, dan siap bekerja keras untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Bang Rijal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *