Ketua PKS Pancoran : Jangan Pernah Pasif, Terus Bergeraklah Proaktif dan Kreatif

Spread the love

ka dpc pancoran

Ahad (16/10) ratusan kader PKS Pancoran berkumpul dalam rangka deklarasi, pengukuhan dan pengarahan tim pemenangan Anies – Sandi tingkat kecamatan Pancoran.

Kegiatan ini adalah untuk mengukuhkan tim pemenangan PKS tingkat kecamatan pancoran, adapun yang sebenarnya para kader memang sudah bergerak dari awal dideklarasikan. Hanya saja mungkin irama yang belum sama, atau belum dipadu menjadi sebuah lagu yang indah. Nah tugas tim yang dikukuhkan inilah yang akan mengatur ritme gerak para kader PKS agar diolah menjadi sebuah sajian yang sangat menarik.

“Jangan pernah berhenti bergerak dengan alasan tidak ada resource atau sumber daya. Karena diam itu busuk, diam itu mati, diam itu kekalahan. Tidak ada sejarahnya kita sebagai kader PKS itu pasif menunggu, kader – kader bergeraklah proaktif dan kreatif. Ada banyak jalan menuju kemenangan, ada banyak sekali hal yang bisa kita lakukan,” ujar Bang Erik Husen yang sering dijuluki dengan sebutan Habib, di hadapan ratusan kader PKS Pancoran.

“Kita All out untuk pasangan yang kita usung, tidak ada lagi tempat untuk berdiskusi kenapa ini kenapa itu. Yang ada saat ini adalah lakukanlah aksi nyata, bergeraklah dan beramal. Kita tidak dilatih hanya untuk retorika saja. Sosialisasi, sosialisasi, … sosialisasi, kenalkan, kenalkan, … kenalkan pasangan kita dari rumah ke rumah, dari komunitas ke komunitas dan seterusnya,” tegas Bang Erik.

Bang Erik juga meminta semua kader mulai hari ini berkomitmen infaq untuk membiayai proses pemenangan pasangan Anies – Sandi. “Bersama – sama kita akan bisa pikul beban seberat apa pun, setangguh apapun lawan kita,” tutup Bang Erik Husein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *