Home » Kegiatan PKS » Ketua PKS Kebayoran Lama Sebar Bibit Ikan di Danau Delman Elok

Ketua PKS Kebayoran Lama Sebar Bibit Ikan di Danau Delman Elok

sebar ikan danau bang tarsonoKetua DPC PKS Kebayoran Lama, Bang Tarsono menebar benih ikan di Danau Delman Elok, Kebayoran Lama. Sebanyak ratusan ikan Emas, Mujair dan Nila disebarkan Bang Tarsono bersama Danramil, Sekcam, babinsa dan para Brigade Jawara Betawi 411 dalam rangkaian kopdar dan silaturahim, ahad (22/10).

Bang Tarsono mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk semakin menggugah kepedulian terhadap kelestarian alam lingkungan. Masih kata Bang Tarsono, dalam waktu dua sampai tiga bulan, ikan yang sudah ditebar sudah dapat dinikmati untuk dipancing.

Lanjutnya mengatakan penebaran benih ikan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan populasi ikan di danau Delman Elok, mengigat saat ini ikan sudah mulai berkurang. “Tujuan kita menebar benih ikan ini juga untuk meningkatkan populasi ikan‎ di danau, mengigat ikan di daerah kita sudah sangat berkurang,” kata Bang Tarsono.

Bang Tarsono bersama Danramil, Sekcam, babinsa dan para Brigade Jawara Betawi 411 juga menyempatkan diri untuk memancing ikan. Menurut Bang Tarsono memancing mengajari banyak hal, “Memancing mengajari kita sabar dan fokus,” kata Bang Tarsono. Kegiatan memancing berlangsung selama dua jam. Memancing juga menjadi hiburan diantara padatnya kegiatan para tokoh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>