Home » Kegiatan PKS » Ketua PKS kebayoran Lama Dukung Agenda Pengajian Ulama dan Umara

Ketua PKS kebayoran Lama Dukung Agenda Pengajian Ulama dan Umara

IMG-20170724-WA0061Jajaran muspika kecamatan Kebayoran Lama dan para ulama mulai menggelar pengajian bersama. Pengajian ini dilaksanakan seusai shalat Isya, banyak pejabat di lingkungan kecamatan mulai dari camat, kapolsek, danramil, lurah, pengurus majelis taklim, RT, RW hadir pada acara pengajian tersebut. Para ulama menyambut baik adanya acara pengajian ini, kegiatan ini merupakan salah satu agenda yag bisa mempertemukan ulama dan umara dalam sebuah forum.

Dalam deretan undangan tersebut, hadir pula tokoh masyarakat Ustadz Tarsono, yang juga merupakan ketua DPC PKS Kebayoran Lama. Dalam obrolan santai, beliau mengatakan bahwa, “Kegiatan pengajian ulama dan umara ini, insyaAllah akan berdampak positif bagi kehidupan bernegara dan bermasyarakat, khususnya di wilayah Kebayoran Lama. Dengan acara ini insyaAllah akan terjalin komunikasi dalam rangka saling ingat mengingatkan dalam kebenaran dan juga dalam kesabaran.” Ustadz Tarsono juga menambahkan, “Acara ini bagus sekali, harapannya acara ini bisa mempererat tali silaturahim antara ulama dan umara agar lebih dekat lagi.

Peran ulama dalam kehidupan beragama dan kehidupan sehari-hari sangatlah penting. Mereka, para ulama adalah pembimbing, pembina sekaligus pengayom ummat untuk menuju keselamatan dunia dan akhirat. Para ulama memiliki andil yang besar dalam membina masyarakat agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya. Jika ulama dan umara bisa menjalin silaturahmi dengan baik, maka hidup berdampingan bukan teori lagi, selanjutnya akan tercipta suasana yang aman, nyaman, tertib, kondusif dan bermoral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>