Ketua PKS Jaksel Serukan Seluruh Kader Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Spread the love

img_20180105_135312-resized-320Tokoh Jaksel yang sekaligus Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan (Jaksel), Ustadz Al Mansur Hidayatullah menyerukan para kader PKS untuk hadir dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Islamic Centre Jakarta, pada Sabtu (13/1/2017) mendatang. “Hari Sabtu tanggal 13 Desember tahun ini, PKS akan mengadakan Maulid Nabi di Islamic Centre Jakarta Utara,”  ujar Alumni Al Azhar yang juga Ulama Betawi.

Menurut Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur kegiatan ini akan berlangsung mulai jam 8 pagi sampai 12 siang. Acara Maulid PKS ini juga akan dihadiri tokoh masyarakat, para ulama, para habaib, simpatisan dan juga warga masyarakat.

“InsyaAllah kita juga akan mendengarkan pembacaan Kitab Ratib Al-Hadad karya Al Imam Habib Abdullah bin Alwi Al haddad, Shalawat Nabi, Kitab Maulid Simtudduror karya Habib Ali bin Muhammad Al Habsyi dan juga ceramah dari para alim ulama dan para habaib,” jelas Ustadz Al Mansur.

Ustadz Al Mansur juga mengungkapkan bahwa tradisi maulid yang selama ini dilakukan masyarakat Indonesia cukup ampuh menjaga akidah dan semangat kaum muslimin untuk menjaga keberlangsungan kehidupan beragama, bermasyarakat dan bernegara di Indonesia.

“Kami meminta semua kader PKS hadir dengan berbondong-bondong, kita ingin mengambil ibrah pelajaran dari kelahiran Nabi Muhammad SAW dan membangun kebersamaan umat,” tegas Ustadz Al Mansur.

Ribuan kader PKS dari Jakarta tidak terkecuali dari wilayah Jakarta Selatan akan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Islamic Centre Jakarta Utara, Sabtu pagi pekan depan (13/1/2017). Maulid Nabi akan semakin menumbuhkan kecintaan umat terhadap Nabi Muhammad SAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *