Ketua PKS Jaksel : Kami Mendengar, Melihat dan Menyaksikan Sendiri Pendukung Paslon Lain Bergabung

Spread the love

al mansur dpd pks jaksel“Sehari setelah pencoblosan, kami di Jaksel sudah menerima request dari para pendukung dan relawan paslon nomor urut 1 untuk bergabung dengan barisan anies sandi. Bukan hanya di level Jakarta Selatan namun juga di level grassroot, seperti kecamatan, kelurahan sampai level RT RW juga tidak sedikit yang menyatakan bergabung dan siap membantu pemenangan anies sandi,” ujar Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah.

“Ini merupakan gerakan masyarakat yang luar biasa, dukungan warga masyarakat ke pasangan anies sandi terus mengalir tak terbendung,” ungkap Al Mansur di acara konsolidasi pemenangan putaran final pilkada DKI struktur se-Jakarta Selatan, Rabu (20/2). Al Mansur juga mengungkapkan bahwa tidak sedikit dari mereka ‘urunan sendiri’ untuk membiayai acara – acara di lingkungan mereka sendiri. “Mereka tulus bergabung dan ikhlas berinfaq untuk kemenangan anies sandi,” tambah Ketua PKS Jaksel.

Al Mansur meyakini bahwa pemilih pasangan nomor satu, setelah putaran pertama terlihat lebih condong untuk menyalurkan suaranya ke Anies Sandi. Pemilih mereka memiliki karakter yang hampir sama, kebanyakan mereka beranggapan yang penting ganti gubernur lama ke yang baru. Para relawan yang baru bergabung, diharapkan bisa tambah memabantu mensosialisasikan program Anies-Sandi hingga ke grass root.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *