Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Ketua Fraksi PKS Memompa Semangat Relawan Anies Sandi di Tiga Titik Jaksel

Ketua Fraksi PKS Memompa Semangat Relawan Anies Sandi di Tiga Titik Jaksel

jazuli memangkan anies sandiKetua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini telah berjanji untuk mengerahkan seluruh anggota legislatif Fraksi PKS DPR RI, mulai dari level pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota untuk memenangkan paslon Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta putaran kedua 19 April 2017 mendatang. Menurut Jazuli, bentuk pengerahan anggota Fraksi PKS ini dilakukan dengan beragam cara, mulai dari tenaga, pikiran, jaringan, hingga dana (iuran). Pada bulan Maret (23/3) yang lalu, beliau menyampaikan “Atas nama pimpinan Fraksi PKS tingkat pusat, saya mengajak kita semua, yang berjumlah sekitar 1.250 orang, untuk bekerja keras memenangkan dan mendukung Anies-Sandi di putaran kedua.”

Jazuli sangat serius mendukung kemenangan Anies-Sandi ini, sebab Jakarta menjadi barometer dunia dalam melihat Indonesia, baik sebagai ibukota pemerintahan maupun pusat bisnis (metropolitan). “Sekaligus, kita ingin jadi percontohan, jika koalisi PKS dan Gerindra ini menang, DKI akan menjadi kota yang paling ideal sesuai visi misinya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yaitu Maju Kotanya Bahagia Warganya,” tegas Doktor Manajemen ini.

Anggota Komisi I DPR RI ini juga tetap meminta agar kader-kader PKS bersama mitra koalisi terus mengawal dan memastikan kemenangan. Jangan sampai ada peluang kecurangan sekecil apapun yang dimanfaatkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Masuk putaran final, tentu kader yang tergabung dalam relawan – relawan anies sandi tidak boleh kendor dalam upaya pemenangan dengan terus mendekati masyarakat, menarik simpati, dan membangun komunikasi politik.

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini pada hari ahad (9/4), langsung turun ke lokasi – lokasi berkumpulnya para kader, relawan dan juga warga. Beliau mengunjungi tiga titik di wilayah kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Beliau didampingi oleh sekertaris umum DPD PKS Jaksel, Bang Yamin. Bang Yamin mengatakan, “Untuk mengimbangi strategi kubu sebelah yang mendatangkan para kepala daerah partainya ke Jakarta, PKS mengimbanginya dengan startegi menurunkan semua aleg PKS untuk memenangkan anies sandi di Jakarta. Ini strategi yang cocok untuk head to head, kita akan lihat berhasilnya strategi ini di 19 April nanti.”

Ustadz Jazuli memberikan motivasi kepada relawan khususnya, beliau meminta pergerakan dan akselerasi disetiap lokasi berjalan maksimal sesuai dengan harapan.‎ 10 hari jelang pemungutan suara, harus betul-betul digunakan untuk memaksimalkan seluruh potensi yang ada. Saat ini adalah waktu yang sangat rawan, harus tetap fokus, mengerahkan semua tenaga dan fikiran untuk merebut suara di Jakarta. Kemenangan sudah di depan mata. Mari terus kawal hingga tanggal 19 April nanti.

“Mudah-mudahan kita rebut kemenangan ini atas pertolongan Alloh, tentu kita tidak boleh lupa, di lauhul mahfudz sudah tertulis kemenangan dari Alloh. Semoga kemenangan ini untuk menjaga nilai dan moralitas, untuk menjaga warganya yang adil juga sejahtera,” tutup Jazuli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>