Ketua DPC PKS Kebayoran Lama Mendapatkan Penghargaan dari Bang Japar

Spread the love

photo6318957316002654130Bang Japar Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan menggelar acara halal bihalal yang berlangsung pada hari Kamis (20/7) di Masjid Raya Pondok Indah Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Bang Japar sekaligus Senator DKI Jakarta Ibu Fahira Fahmi Idris, Perwakilan Komcam Se-Jakarta Selatan, Wakapolsek Kebayoran Lama, serta Danramil Kebayoran Lama.

Acara dimulai dengan Pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi. Acara berikutnya adalah demo Silat dari Jawara Betawi. Ketum Bang Japar, Fahira Idris dalam sambutannya menyampaikan, “Halal bihalal kali ini beda, selain silaturahmi, juga akan diberikan Penghargaan kepada Tokoh Masyarakat.”

Salah satu tokoh masyarakat yang mendapatkan Piagam Penghargaan di Kecamatan Kebayoran Lama adalah Ustadz Tarsono. Beliau adalah salah satu tokoh yang didedikasikan mendapatkan penghargaan, karena telah berhasil membantu dan menjaga proses Pilkada DKI Jakarta. Ibu Fahira Idris, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tokoh yang telah mendedikasikan waktu, tenaga, pikiran, raga, dan jiwa, demi kemashlahatan masyarakat. “Apa yang telah dilakukan oleh Bapak dan Ibu adalah sebuah torehan prestasi yang memotivasi dan menjadi inspirasi bagi masyarakat,” ujar Ibu Fahira Idris dalam sambutannya.

Ustadz Tarsono merupakan ketua DPC PKS Kebayoran lama, beliau memang dikenal sangat aktif membantu, melayani dan berkhidmat untuk masyarakat Kebayoran Lama. Saat warga Kebayoran Lama mengalami musibah kebakaran, beliau menginisiasi berdirinya posko dan menggalang dukungan dan sumbangan dari para warga dan para kader PKS. Beliau juga merupakan tokoh yang turut berkontribusi dalam memenangkan pasangan Anies – Sandi di Pilkada DKI. Ustadz Tarsono merupakan ketua tim pemenangan Anies – Sandi kecamatan Kebayoran Lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *