Home » Kegiatan PKS » Ketika Ketua PKS Jaksel Kesemsem Sama Trailer Film ‘5 PM’

Ketika Ketua PKS Jaksel Kesemsem Sama Trailer Film ‘5 PM’

20171129_205423-resized-1280-resized-240Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan, Al Mansur kesemsem dengan trailer film “5 Penjuru Masjid (5 PM)” yang diputar sebelum acara rutin ‘rembug reboan’ di sekretariat DPD PKS Jaksel, rabu (29/11).

Bang Mansur mengatakan film ini baik untuk ditonton semua pengurus, kader dan juga masyarakat khususnya kaum milenial. Bang Mansur juga akan berusaha memfasilitasi agar para pengurus bisa nonton bareng film 5 PM ini di bioskop sekitar Jaksel. Kabarnya film ini akan release di bioskop – bioskop untuk awal tahun 2018.

Sementara itu Bang Epri, Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD PKS Jaksel mengatakan bahwa pihaknya mendukung film bergenre drama remaja ini karena sarat pesan moral dengan tidak meninggalkan kemasan yang menarik dan kekinian. “Ini merupakan bentuk dukungan atau apresiasi dari Bidang Seni dan Budaya PKS Jaksel untuk perfilman Indonesia khususnya film-film yang bisa memberikan inspirasi positif dan kepercayaan diri bagi anak-anak muda,” ujar Bang Epri.

Menurut pengamatannya, saat ini film yang diputar di bioskop-bioskop lebih dominan film bergenre horor dan percintaan, padahal para remaja milenial juga membutuhkan tontonan alternatif yang bisa menginspirasi dan memotivasi mereka untuk berubah menjadi lebih baik.

“Revolusi mental karakter bangsa bisa dibangun melalui film – film yang positif, karena itu kami di PKS mendukung film – film yang memberikan nuansa pencerahan buat kehidupan pergaulan generasi muda,” ujar Bang Epri.

Sementara itu Bang Mansur berharap lewat film ini, para generasi muda yang menonton mudah-mudahan mendapat inspirasi kebaikan, mau berubah menjadi pribadi yang lebih baik, tidak berputus asa dan termotivasi untuk turut serta membangun negeri, bangsa, agama dan keluarganya. “Setidaknya para pemuda termotivasi untuk menjadi pribadi yang bisa memberikan manfaat bagi orang-orang terdekat misalnya keluarga. Minimal orang – orang didekatnya tidak merasa tersakiti oleh tangan dan lisannya,” harap Ketua DPD PKS Jaksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>