Kader Masih Terus Bagikan Kalender Aleg PKS Jaksel di 10 Kecamatan

Spread the love

2018-01-05 06.29.12-resized-320Tim DPRa dan DPC PKS di 10 kecamatan se-Jakarta Selatan (Jaksel) masih terus membagikan kalender 2018 anggota legislatif PKS asal Jaksel, Kamis (4/1/2018).

Bukan sekedar membagikan kalender saja, kader – kader juga menyapa, bertatap muka, dan tidak jarang berdiskusi dengan warga, mereka begitu antusias menerima kalender dari kader – kader PKS yang dikenal ramah dan santun.

“PKS siapa nih Capresnya … Kita nunggu – nunggu lho Mas!”, ujar salah satu warga yang menerima kalender. Ia langsung memasang kalender 2018 menutupi kalender lamanya.

Warga sudah sangat kenal dengan para anggota legislatif (aleg) PKS Jaksel, dimana para aleg sering dan rutin turun ke warga dan membantu mereka. Ada Ustadz Hidayat Nur Wahid (HNW), Bang Achmad Yani, Bang Triwisaksana dan juga Ibu Rifkoh Abriyani.

2018 sampai 2019 banyak menyebutnya sebagai tahun politik. Namun PKS bukan partai yang hanya bekerja melayani warga saat tiba tahun politik saja. “Semua tahun, baik itu ada pemilu atau tidak ada pemilu, adalah tahun kerja dan pelayanan,” ujar Al Mansur Hidayatullah, Ketua DPD PKS Jaksel.

Beliau mencontohkan, beberapa waktu lalu pihaknya telah menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di beberapa kecamatan di Jakarta Selatan.

Al Mansur juga berharap tahun politik yang disebut banyak pihak tidak dimaknai sebagai usaha menghalalkan segala cara demi meraih kekuasaan. “Parpol harus hadir menjadi solusi problem di masyarakat. Peristiwa bencana yang terjadi di berbagai tempat di Indonesia seharusnya menjadi sarana parpol untuk memberi kontribusi konkret kepada masyarakat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *