Jelang Ramadhan, PKS Bukit Duri Pawai Simpatik

Spread the love

bukit-duri-bergerak

 Ratusan warga,  anak –anak dan juga kader PKS Bukit Duri menggelar Pawai Simpatik, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1437 H, Minggu (29/5). Ramadhan kali ini PKS mengangkat tema Ramadhan Berkhidmat, Gembira dan Bersahabat.

Menurut salah satu pengurus PKS Bukit Duri, “Kegiatan ini bertujuan untuk menyuarakan kebaikan dan menyelurkan energi kegembiraan. Sebagai umat Islam sudah sepatutnya bergembira dan bahagia atas datangnya bulan suci Ramadhan. Banyak sekali berkah dan rahmat yang dilimpahkan oleh Allah SWT, ibadah dilipatgandakan pahalanya.”

Menjelang bulan ramadhan ini, PKS Bukit Duri berusaha mengajak dan mengingatkan kepada semua umat Islam setempat untuk mempersiapkan diri guna melaksanakan ibadah wajib yaitu puasa, serta tidak menyia-nyiakan momen bulan bertebar berkah tersebut. Para peserta sangat antusias mengikuti pawai Ramadhan gembira dengan rute blusukan ke gang – gang dan jalan – jalan di wilayah Bukit Duri.

Puluhan plang bertulisakan tema – tema Ramadhan dibawa peserta berjalan kaki. Sepanjang jalan yang dilintasi oleh para peserta, iring-iringan selalu menghimbau dan menekankan kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan kewajiban Puasa Ramadhan dan hikmah yang terkandung di dalamnya.

“Setiap muslim perlu membangun sikap positif dalam menyambut bulan istimewa Ramadhan,” semangat para orator pawai sambut Ramadhan PKS Bukit Duri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *