Home » Kegiatan PKS » Jelang Pelantikan Gubernur DKI, Pengurus PKS Jaksel Bertemu Walikota Jakarta Selatan 

Jelang Pelantikan Gubernur DKI, Pengurus PKS Jaksel Bertemu Walikota Jakarta Selatan 

10 Silaturahim DPD PKS Jaksel dengan walikota jakselHubungan yang baik terus dijalin oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan dengan Jajaran Pemerintah Kota Jakarta Selatan. Hal ini sangat diperlukan untuk sinkronisasi dan saling dukung partisipasi pembangunan di Wilayah Jakarta Selatan ke depan.

Salah satu bukti terjalinnya hubungan baik ini terlihat dari kunjungan seluruh pengurus DPD PKS Jakarta Selatan yang dikomandani oleh Al Mansur Hidayatullah ke kantor Walikota Jakarta Selatan, Rabu (11/10). Selain pengurus PKS Jakarta Selatan, hadir pula para aleg DPRD DKI yang berasal dari daerah pemilihan Jakarta Selatan seperti Triwisaksana, Achmad Yani dan Rifkoh Abriani serta seluruh ketua DPC PKS se Jakarta Selatan.

Kunjungan ini disambut baik oleh Walikota Jakarta Selatan H. Tri Kurniadi, SH, M.Si, jajarannya serta para camat se Jakarta Selatan. Rombongan PKS Jakarta Selatan diterima di ruang rapat Kantor Walikota Jakarta Selatan lantai 2, Jalan Prapanca Raya No. 9 Jakarta Selatan.

Tidak lama setelah semua berkumpul di ruang rapat, kemudian Walikota Jaksel, Tri Kurniadi mulai memperkenalkan wakilnya dan jajaran – jajarannya, setelah itu mempersilakan Bang Triwisaksana dan Al Mansur menyampaikan pesan – pesannya.

Dalam pertemuan tersebut, Al Mansur Hidayatullah mengungkapkan bahwa PKS sebagai partai pengusung gubernur terpilih DKI 2017 – 2022, siap bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak untuk membangun Jakarta. “PKS selama ini selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam membantu menangani berbagai permasalahan di Ibukota. Ketika ada banjir, kebakaran, dan lain – lain PKS selalu hadir. PKS punya Bidang Kesra dan Bidang Pemberdayaan Perempuan yang kiprahnya tidak lagi diragukan. Ke depan kita bisa sinkronkan dan bekerja sama untuk kegiatan dan agenda kerakyatan,” ujar Al Mansur.
Sementara Bang Triwisaksana menekankan pada pembangunan Jakarta yang selama ini terkesan hanya dibangun pada infrastrukturnya saja. “Jakarta juga harus bisa membangun manusianya, tingatkan indeks kebahagiaan warganya juga,” ujar Bang Triwisaksana.

Harapan besar dari silaturahim ini adalah agar terus terjalin komunikasi dan kerjasama antar pihak pemerintah kota Jakarta Selatan serta juga kecamatan dengan DPD PKS Jakarta Selatan hingga DPC PKS kecamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>