Home » Kegiatan PKS » Ikuti Agenda Long March, Kader PKS Pasar Minggu “Move ON”  

Ikuti Agenda Long March, Kader PKS Pasar Minggu “Move ON”  

kaDPD-IMG_2240

Ahad (07/02/16) pagi itu, ratusan kader dan simpatisan PKS Pasar Minggu berkumpul di lapangan Palapa, Pasar Minggu untuk ikut Long March dengan tajuk “Sehat itu Mahal”.

Rute Long March kali ini adalah Lapangan Palapa — Jl. AUP — Jl.Gabus —MD (pos 1) — putar via fly over arah Kebagusan/Ragunan — pos centre (pos 2) Ragunan — Ragunan pintu utama — Deptan — Mangga Besar—Finish Karang Pola (pos 3). Sebelum melakukan long march, para kader melakukan pemanasan dan peregangan yang dimpimpin oleh ketua bidang Kepanduan dan Olah raga DPC PKS Pasar Minggu.

Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah memberikan sambutan dalam kegiatan ini. Setelah itu, ditemani Bang Igo Ilham, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan melepas rombongan pertama peserta Long March yakni dari DPRa PKS Kebagusan.

Ratusan peserta dari PKS Pasar Minggu sangat bersemangat untuk mengikuti agenda ini. Khusus peserta dari DPRa PKS Jatipadang, mereka menghias tanda pengenal rombongan mereka dan juga menggunakan seragam khusus di acara ini.

Acara diakhiri dengan pembagian door prize dan berfoto bersama. Sehat itu Mahal, oleh karenanya hilangkan rasa malas atau enggan untuk memulai berolah raga, dengan oleh raga yang rutin insyaAllah akan hadir kesehatan dan kebugaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*