Ibu Asmara Dewi Mulai Panaskan SPKK DPC Kebayoran Lama

Spread the love

photo6134083588367427511Hari Ahad, 27 Agustus 2017 Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Jakarta Selatan, Ibu Asmara Dewi mengadakan kunjungan resmi ke Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga (SPKK) DPC PKS Kebayoran Lama. Kehadiran Ketua BPKK langsung disambut oleh ketua SPKK Kebayoran Lama, Ibu Faizah beserta seluruh stafnya. Pertemuan yang berlangsung di PAUD Melati ini diikuti 50 peserta, termasuk unit perempuan dari seluruh DPRa PKS yang ada di kecamatan Kebayoran Lama.

Setelah mendengarkan laporan kegiatan bidang perempuan PKS Kebayoran Lama serta perkenalan, ketua BPKK PKS Jakarta Selatan kemudian memberikan arahan motivasi kepada para pengurus yang hadir. “Setiap tahapan aktifitas partai memiliki tantangan yang berbeda – beda. Oleh karenanya dinamika aktivitas bersama PKS membutuhkan mobilitas kader yang terus bergerak,” ujar Ibu Asmara Dewi.

Ibu Asmara Dewi juga mengingatkan bahwa setiap kader perempuan harus bisa mensyukuri kemenangan dengan memperkokoh keimanan dan ketaqwaan, para kader perempuan juga diharapkan mampu mengoptimalkan dirinya dalam beraktifitas kebaikan bersama masyarakat. “Inilah saat yang tepat bagi kader perempuan untuk berbuat yang terbaik di masyarakat. Kesempatan untuk beraktifitas kebaikan seperti saat sekarang ini belum tentu didapatkan di waktu – waktu yang lain. Seluruh pengurus bidang perempuan juga harus bisa menjadi pembelajar cepat, mengingat tantangan di masa yang akan datang tentu lebih komplek,” ujar Ibu Asmara Dewi bersemangat. Menurut Ibu Asmara Dewi, jumlah kader perempuan PKS Kebayoran Lama ini cukup signifikan, dengan jumlah yang tidak sedikit ini maka dibutuhkan penanganan dan manjerial yang baik.

Selanjutnya Ibu Dewi mengingatkan pada kader perempuan yang hadir bahwa semuanya harus selalu ingat dan fokus pada visi Bidang Perempuan yang sudah ditetapkan, yakni menjadikan kader perempuan yang kokoh, tranformatif dan siap bekerja untuk Jakarta Selatan.

Diakhir arahannya ketua bidang perempuan DPD PKS Jakarta Selatan juga mengingatkan bahwa program utama bidang perempuan juga memastikan kekokohan keluarga kader dan pembinaan anak-anak kader. Siang itu kader – kader perempuan kecamatan Kebayoran Lama juga merasa bahagia, bisa ngobrol “face to face” dengan ketua bidang perempuan PKS Jakarta Selatan, Ibu Asmara Dewi. Suasana pun terjalin sangat akrab antara peserta dengan ketua bidang perempuan PKS Jakarta Selatan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *