Home » Kegiatan PKS » Halal Bihalal PKS Kebayoran Lama, Tingkatkan Kekompakan dan Kesolidan

Halal Bihalal PKS Kebayoran Lama, Tingkatkan Kekompakan dan Kesolidan

IMG-20170723-WA0056Ahad (23/7), DPC PKS Kebayoran Lama mengadakan acara halal bihalal kader. Kegiatan halal bihalal kader ini, dihadiri oleh dua ratusan kader PKS Kebayoran lama dan para keluarganya. Kader disuguhi jajanan pasar dan juga makan secara prasmanan, acara tersebut berlangsung dari pagi hingga siang.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPD PKS Jaksel, Ustadz Al Mansur Hidayatullah serta Ketua DPC PKS kebayoran Lama, Ustadz Tarsono. Hikmah halal bihalal adalah terciptanya ukhuwah islamiyah, juga tergalangnya persatuan yang lebih akrab sesama kader, sesama muslim dengan saling memaafkan dan menghilangkan rasa sakit hati, dendam dan emosi dengan penuh keikhlasan. “Halal bihalal sebagai wahana silahturahim untuk mempererat rasa kekeluargaan, kekompakan dan persaudaraan sesama kader PKS,” ujar Ustadz Tarsono dalam sambutannya.

Momentum halal bihalal merupakan upaya menjaga tali silaturahim sesama kader, sehingga semakin terjalinnya kerjasama, kekompakan, kesolidan dan ukhuwah yang baik. Ustadz Mansur dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Bersilahturahmi akan memperpanjang umur dan menambah keberkahan dari Allah SWT, serta banyak hikmah lainnya. Hikmah halal bihalal juga mampu menciptakan Ukhuwah Islamiyah. Tergalangnya persatuan, kesolidan dan kekompakan yang lebih akrab sesama muslim dengan saling memaafkan.”

“Semoga dengan kegiatan halal bihalal ini, Allah SWT semakin mempererat persaudaraan kita, sehingga kita akan semakin bersatu menjalankan padu dalam melayani dan berkhidmat kepada rakyat,” tambah Ustadz Al Mansur. Dengan ukhuwah dan kebersamaan, maka tidak ada gunung yang terlalu tinggi untuk didaki, tidak ada lembah yang terlalu dalam untuk dilalui, dan tidak ada samudera yang terlalu luas untuk diseberangi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>