Home » Kegiatan PKS » Hadapi Tahun Star Wars, PKS Lenteng Agung  Kumpulkan Stake Holder

Hadapi Tahun Star Wars, PKS Lenteng Agung  Kumpulkan Stake Holder

AngydKZ44aPgvA2p8xilfZyvMsxDnsecZeyXIyuXurXH

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kelurahan Lenteng Agung kecamatan Jagakarsa, minggu (31/1) pagi mengadakan aksi konsolidasi internal. Mereka mulai kembali menata kesolidan struktur dan jaringan kader mereka. Mereka juga ingin kembali menyatukan visi dan misi untuk menghadapi atau melewati “Tahun Star Wars” yang tidak lama lagi akan menghampiri wilayah Ibu kota Jakarta.

Tahun Star Wars adalah tahun perang bintang, dimana tahun 2016 sampai 2017 awal adalah tahun dimana pilkada DKI Jakarta akan digelar. Pada tahun tersebut akan banyak bertebaran para calon atau kandidat untuk Gubernur DKI Jakarta. Disana juga akan banyak bintang bermunculan, semua calon yang akan bertarung tentulah layaknya bintang yang memancarkan sinarnya masing – masing. Di tahun inilah para bintang tersebut akan berperang mengadu ide, gagasan, wawasan, program dan juga yang lainnya lewat kampanye.

Tentu dalam mengarungi tahun 2016 ini, sedikit banyak akan banyak negative campaign atau fitnah dan juga tipu daya lainnya. Dari situlah kemudian DPRa PKS Lenteng Agung merasa perlu menyampaikan lebih dini informasi ini, sekaligus juga mensolidkan kader lebih dini. Sehingga minggu pagi (31/1) semua stake holder PKS Lenteng Agung dikumpulkan pada sesi pertama Membangun Kesolidan Kader.

Pada seri motivasi pertama tentang kesolidan kader yang dihadiri 75 orang ini, DPRa PKS Lenteng Agung menghadirkan motivator senior “Bang Rosiman”. Selain bab kesolidan, ada empat poin lagi yang ditekankan oleh struktur DPRa PKS Lenteng Agung pada para kader, yakni peningkatan silaturahim, peningkatan ruhiyah, prasangka baik pada pemimpin dan juga kader, serta terus berkhidmat pada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*