GK Jaksel Jembatani Partainya dengan Kaum Milenial Jakarta Selatan

Spread the love

Organisasi Sayap PKS Jaksel, Garuda Keadilan (GK) Jaksel terus berupaya menampilkan wajah partainya agar semakin akrab dengan kalangan milenial. GK Jaksel yang diketauai oleh Bang Adi, ingin ideologi partainya diterima dan semakin berkembang di kalangan anak muda Jakarta Selatan.

Selama lima tahun PKS di luar pemerintahan membuat banyak kalangan muda menjadi mulai kenal dengan partai yang saat ini dipimpin oleh Sohibul Iman. Karenanya, GK Jaksel terus berupaya menjadi jembatan antara PKS Jaksel dengan anak-anak muda yang peduli politik bagi Indonesia ke depan. “Karena itu kami di Garuda Keadilan terus menyajikan program – program yang bernuasa anak muda,” kata Bang Adi, Sabtu (21/10/2018). Putra mantan anggota legislatif DPR RI PKS ini menambahkan bahwa Garuda Keadilan Jaksel diisi oleh anak-anak muda, yang pada pilkada DKI 2017 lalu menjadi Relawan Anies Sandi.

GK sebagai organisasi yang berisikan anak-anak muda memang dituntut bersikap kreatif. Salah satu programnya adalah kegiatan jalan – jalan anak muda untuk mengexplore ke Bandung dan Purwakarta. Selama dua – hari, seratusan anak – anak muda Jakarta Selatan berkeliling Bandung dan Purwakarta dengan dua bis.

Berangkat Sabtu pagi, rombongan jalan – jalan GK Jaksel ini diterima oleh Walikota Bandung Kang Oded di dalam pendopo. Setelah berbincang – bincang dengan Walikota Bandung, rombongan berjalan menuju Raca Upas dan Kawah Putih. Jelang sore, rombongan menuju tempat penginapan untuk melanjutkan acara esok harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *