Giliran PKS Petukangan Selatan Ujuk Gigi di “Ta’jil on the Road”

Spread the love

petukangan selatan1

Kader – kader PKS Petukangan Selatan kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatran, turun ke jalan di wilayahnya. Mereka membagikan takjil berupa makanan dan minuman kepada warga yang lalu-lalang.

Para kader PKS Petukangan Selatan ini terlihat antusias dalam melakukan aksi ini. Beberapa peserta aksi membentangkan spanduk Ramadhan, bertuliskan “Ta’jil on the Road Gratis”.

Selama 30 menit dengan target pengguna jalan dan pejalan kaki di sepanjang jalan Petukangan Selatan, ratusan paket makanan dan minuman habis dibagikan. Mereka terlihat berjajar di perempatan lampu merah, sambil menenteng bungkusan ta’jil untuk buka puasa para pengguna jalan yang sedang berhenti, menunggu lampu hijau menyala.

“Alhamdulillah aksi kami ini, mendapat respon yang positif dari masyarakat yang melintas, semoga hal ini mampu menambah keberkahan Ramadhan kami,” kata salah seorang pengurus.

Mereka membagikan ratusan paket ta’jil, hasil urunan para kader PKS. Hanya dalam waktu setengah jam, bungkusan takjil habis dibagikan.

“Ini merupakan program rutin PKS di bulan Ramadhan, selain untuk mendapatkan keutamaan memberikan makanan untuk berbuka orang yang berpuasa, ini merupakan upaya PKS dalam berkhidmat untuk rakyat,” tegas salah seorang kader DPRa PKS Petukangan Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *