Home » Kegiatan PKS » Galang Dana Rohingya, Warga Titip 1000 Dolar ke PKS Pesanggrahan

Galang Dana Rohingya, Warga Titip 1000 Dolar ke PKS Pesanggrahan

DJLPS9GUIAADtt3_2Dukungan solidaritas kemanusiaan terhadap Muslim Rohingya Myanmar terus dilakukan kader PKS Pesanggrahan bersama warga masyarakat. Sampai hari ahad (10/9), sekretariat PKS Pesanggrahan telah mengumpulkan dana Rp 7.060.000. Aksi pengumpulan donasi untuk Rohingya masih terus berlangsung, dilakukan oleh semua jajaran kader PKS dari tingkat DPC samai Korte.

Selain mata uang Rupiah, PKS Pesanggrahan juga telah mengumpulkan sumbangan masyarakat berupa uang asing seperti dolar AS. PKS Pesanggrahan juga telah menerima sumbangan 1000 dolar AS dari warga masyarakat untuk Muslim Rohingya.

Ketua PKS Pesanggrahan, Ustadz Rudy mengatakan aksi pengumpulan donasi itu digelar sebagai wujud kepedulian warga Pesanggrahan terhadap nasib umat Muslim Rohingya Myanmar. “Air mata Muslim Rohingya seperti sudah habis, karena ditindas, disakiti, dan dibantai oleh Rezim Militer Penguasa di sana. Aksi masyarakat mengumpulkan donasi ini menunjukkan kepada saudar Muslim Rohingya, bahwa mereka tidak sendiri,” Ungkap Ustadz Rudy.

Ustadz Rudy mengaku terharu dengan kepedulian warga Pesanggrahan yang antusias dengan aksi Peduli Rohingya bersama PKS. Membantu Rohingya itu dimotivasi spirit kemanusiaan. PKS sejak lama peduli dengan isu kemanusiaan, dalam hal kepedulian terhadapa sesama, partainya selalu terdepan baik isu kemanusiaan dalam negeri maupun luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>