Gak Ada Matinye, Aleg PKS Terus Kenalkan Anies – Sandi ke Kaum Perempuan

Spread the love

ahmad yani ibu pengajian

Forum Silaturahim Majeis Taklim (Forsitma) Mampang Prapatan melaksanakan agenda “kopdar’ dalam upaya mempererat dan menjalin ukhuwah Islamiyah dengan seluruh pengurus majelis taklim yang tergabung dalam Forsitma pada Sabtu pagi (15/10).

Kegiatan ini mengambil tempat di kantor DPC PKS Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Meskipun hari libur, tanpa lelah anggota DPRD DKI Ustadz H. Achmad Yani selalu siap meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan dan memberikan sambutan di hadapan para pimpinan majelis taklim yang sebahagian besar terdiri dari para ustadzah – ustadzah ini.

Dengan penuh semangat, Bang Yani bertemu konstituennya di wilayah dapil delapan Jaksel yang merupakan para pimpinan majelis taklim se-Mampang Prapatan. Beliau menyampaikan pesannya tentang keutamaan silaturahim, peran majelis taklim serta permasalahan kepemimpunan di DKI Jakarta. “Ketegasan dan keberhasilan tidak selalu bisa ditegakan dengan amarah dan kata – kata kotor, pembangunan dan kesejahteraan bisa juga terlaksana dengan kesantunan dan humanis. Sudah saatnya Jakarta dipimpin oleh gubernur yang humanis dan peduli pada warganya. Anies – Sandi adalah orang yang tepat memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan,” ujar aleg yang asli Betawi ini.

Suasana seperti inilah, hari demi hari menjelang pilkada selalu dimanfaatkan Bang Yani untuk mensosialisasikan cagub dan cawagub Anies – Sandi. Ketua forsitma Mampang Prapatan, Ustadzah Haryati dan seluruh seluruh pimpinan majlis taklim se-Mampang Prapatan insyaAllah siap memenangkan pasangan Anies – Sandi. Semoga Allah SWT kabulkan, Jakarta memiliki gubernur dan wakil gubernur baru, Anies – sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *