Forum Majelis Taklim se-Jaksel Mendukung Penuh PKS

Spread the love

Forum Silaturahmi Majelis Taklim (Forsitma) se-Jaksel yang tersebar di sepuluh kecamatan se-Jakarta Selatan mendeklarasikan dukungan kepada partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ribuan anggota Forstima yang mayoritas kaum ibu ini memastikan anggotanya akan memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nomor 8 pada pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang.

Deklarasi Forsitma tiap kecamatan mendukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini digelar di masing – masing kecamatan di Jakarta Selatan. Salah satunya seperti yang terlihat di RM Bahari, dimana para anggota Forsitma Pancoran mendeklarasikan dukungannay kepada PKS, Kamis (11/4).

Semua Ustazah Forsitma di seluruh Jakarta Selatan sepakat untuk memilih PKS  pada Pileg 17 April 2019 mendatang. “Kami akan memilih PKS pada hari Rabu, 17 April nanti. Semua Ustazah akan meminta semua gerbongnya untuk dukung PKS juga. Paling tidak ribuan suara akan memilih PKS,” kata Ustadzah Sofianti, Ketua Forsitma Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Saat menyatakan dukungannya pada PKS, semua tokoh Ustadzah Forsitma di Jakarta Selatan juga bertekad secara sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres yang diusung PKS, yakni Prabowo – Sandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *