DPRa PKS Pasar Manggis Setiabudi Bantu Korban Kebakaran Menteng Wadas

Spread the love

Kebakaran kembali melanda Jakarta. Belasan rumah warga di Menteng Wadas, Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan, hangus dilalap si jago merah pada Selasa (25/9/2018) pukul 04.00WIB dini hari. Dari informasi yang dihimpun, diduga kebakaran tersebut akibat munculnya api yang berawal dari terbakarnya obat nyamuk dan juga berimbas pada konsleting arus pendek listrik di salah satu rumah warga. Akibat dari musibah kebakaran tersebut, hangus sekitar 12 Rumah dan 22 KK Mengungsi . Rumah yang terbakar sebagian besar semi permanen berbentuk kontrakan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi.

Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS kelurahan Pasar Manggis, menyaluran bantuan untuk Korban Kebakaran pada Ahad (30/9) pekan lalu langsung ke posko Kebakaran Menteng Wadas. Penyerahan bantuan berupa uang 10 Juta Rupiah dilakukan oleh Bang Herman, pengurus DPRa PKS Pasar Manggis Setiabudi.

PKS Pasar Manggis mengajak semua elemen masyarakat untuk membantu sesama dan berbagi bersama dengan para korban kebakaran Menteng Wadas. “Kami ikut prihatin atas musibah kebakaran ini. semoga banyak donatur yang tergerak ikut menyumbangkan dan peduli kepada korban musibah kebakaran di sini,” ujar Bang Herman kepada koordinator posko kebakaran.

Kader-kader PKS dimanapun berada, sering terlihat sibuk ikut menjadi relawan dan memberi bantuan saat terjadi musibah atau bencana, mereka peduli bukan hanya saat – saat jelang pemilu atau pilkada saja. Mereka sudah bergerak tidak peduli ada pemilu atau tidak. Mari kita doakan semoga PKS tetap istiqomah dan konsisten menjadi partai yang terus peduli, apapun yang terjadi PKS harus tetap peduli kepada nasib penderitaan dan permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat.