Caleg PKS Dapat Doa dan Dukungan dari Ketua FUHAB Jaksel

Spread the love

Dukungan untuk para calon anggota legislatif (Caleg) dari PKS terus mengalir dari berbagai elemen, baik dari individu, tokoh masyarakat, maupun ulama di Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Caleg PKS Jaksel daerah pemilihan 7 (dapil 7), Bang Tarsono yang juga merupakan Ketua DPC PKS Kebayoran Lama.

Dalam pertemuan hari Selasa (9/10) dengan Ketua Forum Ulama dan Habaib (FUHAB) Jakarta Selatan, KH Lutfie Zawawi, Bang Tarsono mengatakan, “Alhamdulillah kami dapat energy baru, doa dan juga dukungan dari Ketua Majelis Hidayatullah dan juga Ketua FUHAB Jakarta selatan, KH Lutfie Zawawi.”

Hal seperti ini mungkin terjadi karena sosok para caleg PKS yang muncul dalam pemilu 2019 adalah calon yang membawa harapan baru, memiliki kualitas personal untuk membawa perubahan, dan tidak memiliki catatan buruk dalam soal integritas.

Dukungan Ulama kepada PKS terus mengalir, salah satu diantaranya karena PKS mendukung ijtima Ulama untuk memenangkan psangan Capres Cawapres Prabowo Sandiaga. Hal tersebut terlihat saat Konsolidasi Nasional Pemenangan Pemilu 2019 yang diselenggarakan PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat,  Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) Yusuf Martak, mengatakan, pihaknya akan menerjunkan saksi-saksi dalam pemilu mendatang, sebagai bentuk dukungan terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  Yusuf mengatakan, hal itu adalah bentuk dukungan nyata GNPF-Ulama kepada PKS. Ia melihat ada keseriusan dan komitmen PKS, termasuk memenangkan pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pilpres mendatang. Oleh sebab itu, Yusuf merasa PKS harus didukung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *