Home » Kegiatan PKS » Bersama Masyarakat, PKS Jaksel Sukses Mengadakan Nobar Film Penumpasan G30S PKI
Bersama Masyarakat, PKS Jaksel Sukses Mengadakan Nobar Film Penumpasan G30S PKI

Bersama Masyarakat, PKS Jaksel Sukses Mengadakan Nobar Film Penumpasan G30S PKI

PKS Jaksel bersama warga masyarakat sukses menggelar nonton bareng (Nobar) film G30S/PKI yang dilaksanakan pada Sabtu dan Ahad (30/09/2017) malam di tiap – tiap kantor DPC PKS seluruh Jaksel. Ada 10 kantor DPC PKS di seluruh Jakarta Selatan.

Nobar ini dihadiri kurang lebih seratusan orang di tiap titiknya. Terlihat banyak dari kalangan anak-anak, remaja dan pemuda hadir bahkan sampai ibu-ibu juga banyak yang duduk lesehan nonton bersama para kader PKS. Beberapa titik Nobar juga dihadiri dan dibuka langsung oleh tokoh masyarakat setempat, seperti lurah ataupun alim ulama.

Panitia yang terdiri dari kader PKS, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh tamu undangan yang sangat antusias menyaksikan film G30S/PKI ini. “Dalam hal ini, kami merasa tersanjung dipercaya oleh warga masyarakat dalam pelaksanaan nobar film G30S/PKI yang sangat antusias ini,” ungkap salah satu panitia, Bang Ishak.

Warga masyarakat, khususnya anak muda menyambut baik kegiatan nobar ini karena sangat penting dalam menjaga keutuhan berbangsa dan bertanah air. Serta mengingatkan sejarah kepada generasi muda penerus bangsa. Warga juga menyampaikan bahwa sesungguhnya PKI adalah musuh nyata bagi bangsa Indonesia. PKI tidak boleh dibiarkan tumbuh dan berkembang karena memiliki ideolgi yang sangat bertentangan dengan Pancasila serta UUD 45.

“PKI memiliki tipu daya muslihat dan mampu menyusup keberbagai elemen masyarakat. Untuk itu pemutaran film ini memberikan pengetahuan serta pemahaman kepada masyarakat dan generasi muda tentang kekejaman PKI terhadap para pahlawan kita. Jangan sampai terulang kembali sejarah kelam bagi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai,” kata salah satu warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*