Home » Kegiatan PKS » Berkas PKS Jaksel Lengkap dan Lolos Verifikasi di KPUD Jakarta Selatan

Berkas PKS Jaksel Lengkap dan Lolos Verifikasi di KPUD Jakarta Selatan

penyerahan KPUD JakselPartai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan melakukan serah terima berkas verifikasi administrasi partai politik di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta Selatan Jalan Kapten Tendean Senin (16/10).

Berkas yang diserahkan adalah salinan kartu tanda anggota (KTA) partai dan salinan kartu tanda penduduk (KTP) elektronik anggota partai. Penyerahan salinan KTA dan KTP tersebut dalam rangka pendaftaran partai politik calon peserta pemilihan umum tahun 2019 mendatang.

Penyerahan berkas dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Jaksel, H Al Mansur Hidayatullah didampingi Sekretaris DPD PKS Jaksel Mohammad Yamin, Anggota Legislatif DPRD DKI Bang Achmad Yani dan Ibu Rifkoh Abriani serta beberpa pengurus DPC dan DPRa.

Berkas Diterima langsung oleh Komisioner KPUD Jaksel Faturachman, dan juga Atika dari Kasubag Hukum KPUD Jaksel.¬†Usai melakukan registrasi, pada pukul 09.25 satu persatu berkas dari partai berlambang ka’bah dan buan sabit kembar tersebut diperiksa oleh petugas verifikasi dari KPUD disaksikan dengan cermat oleh anggota Panwaslu dan jajarannya.

Dari hasil pemeriksaan sesuai dengan sistem informasi partai politik (Sipol), pada pukul 10.05 berkas PKS Jaksel yang terdiri 1480 salinan KTP dan KTA dinyatakan telah lengkap tanpa catatan oleh KPUD Jaksel.

“Setelah dicocokan KTA dan KTP elektronik dari jumlah yang ada di sipol sebanyak 1480 sesuai lampiran model F-2 Parpol sudah cocok dan lengkap, dengan disaksikan oleh Panwaslu PKS Jaksel dinyatakan lengkap tanpa catatn dan ini tanda bukti serahterima nya,” ujar Faturachman.

Sementara itu, ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah setelah berkas verifikasi DPD PKS Jaksel dinyatakan lengkap oleh KPUD, berharap kepada seluruh kader untuk segera berkonsentrasi menghadapi pemilu tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>