Home » Kegiatan PKS » Beri Contoh, Bang Tarsono dan Istri Ikut Donor Darah Bersama PMI Kebayoran Lama
Beri Contoh, Bang Tarsono dan Istri Ikut Donor Darah Bersama PMI Kebayoran Lama

Beri Contoh, Bang Tarsono dan Istri Ikut Donor Darah Bersama PMI Kebayoran Lama

img-20171224-wa0006-resized-320RW09 Kebayoran Lama menyelenggarakan  donor darah bekerjasama dengan PMI setempat pada ahad (24/12). Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga, camat, dan ramil, polsek, LMK se Kecamatan Kebayoran Lama serta RT dan RW. Tidak ketinggalan juga kader – kader PKS dan juga tokoh masyarakat seperti Bang Tarsono yang terlihat di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Tarsono tanpa rasa canggung dan takut langsung mengikuti aksi donor darah tersebut. Dia tampak berbaring tangannya dibalut, hal ini memberi contoh dan semangat kepada kader-kader PKS yang hadir untuk tidak segan ikut mendonorkan darahnya. “Setetes darah kita sangat berarti untuk kemanusiaan,” ujar Bang Tarsono.

Ketua DPC PKS Kebayoran Lama tersebut ingin mengajak masyarakat gemar donor darah. Persediaan darah di PMI selanjutnya akan didistribusikan ke rumah sakit lain yang tersebar di Jakarta Selatan. Masih menurut Bang Tarsono, kegiatan donor darah juga bertujuan mengenalkan pada warga akan pentingnya berbagi pada sesama, mengasah empati kemanusiaan kita.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Bang Tarsono hadir beserta istri, keduanya ikut mendonorkan darahnya. “Hari ini kita yang mendonorkan darah, lain waktu mungkin kita yang membutuhkan darah. Hidup itu berbagi,” tutup Bang Tarsono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*