Beginilah Cara PKS Pasar Manggis Sambut Ramadhan “Berkhidmat, Gembira dan Bersahabat”

Spread the love

WhatsApp-Image-20160603

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kelurahan Pasar Manggis kecamatan Setia Budi turun ke gang – gang bersama ratusan warga masyarakat, Minggu (28/5/2016). Kegiatan yang dilaksanakan mengelilingi wilayah Pasar Manggis itu didakan dalam rangka menyambut datangnya Ramadhan.

Kegiatan itu juga dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat untuk menyiapkan diri dalam menghadapi bulan puasa.

Ketua DPC PKS Setia Budi, Bang Panca mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan PKS setiap tahun, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan. PKS berusaha mengajak masyarakat dengan gembira dan berlomba-lomba dalam kebaikan

“Sebagaimana tema Ramadhan yang diusung PKS secara nasional pada tahun ini yaitu Ramadhan Berkhidmat, Ramadhan Gembira, dan Ramadhan bersahabat,” ujar Bang Panca.

Selain itu, Bang Panca uga menyerukan untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. “Ramadhan juga harus digunakan sebagai momentum untuk intorpeksi diri,” terangnya.

Dalam menyambut Ramadhan, lanjutnya, DPC PKS Setia Budi juga menyelenggarakan beragam kegiatan. Diantaranya adalah kajian taklim, baksos, ifthor on the road, pesantren kilat dan beragam agenda lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *