Home » Kegiatan PKS » Bangun Keakraban, DPRa PKS Marsela Tebet Gelar Piknik Ceria

Bangun Keakraban, DPRa PKS Marsela Tebet Gelar Piknik Ceria

photo6098298419073361861Piknik itu penting sampai ada yang menyebut piknik itu merupakan suatu kebutuhan. Kurang piknik bisa menyebabkan hidup terasa hampa dan sering emosian. Manusia ketika sudah sampai pada titik jenuhnya, ia membutuhkan sesuatu yang baru hingga membuat pikiran menjadi fresh alias segar. Piknik bisa membuat orang lebih ceria, pikirannya lebih terbuka dan lebih asyik diajak ngobrol dibanding orang yang tidak suka piknik.

Nah, pada ahad (13/8) keluarga besar PKS Manggarai Selatan (Marsela) menggelar piknik ke CAS Water Park Pandeglang Banten. Acara ini diharapkan mampu membangun keakraban dalam keluarga besar kader PKS Marsela. Dalam perhelatan itu, Sebanyak 57 kader ikut serta dalam acara piknik ini. Mereka terlihat antusias mengikuti rangkaian acara dalam piknik tersebut. Acaranya terdiri dari berbagai permainan, tukar kado, berenang, dan serta curhat bareng. Menurut ketua DPRa PKS Marsela, Bang Pranowo Sejati bahwa acara piknik tersebut bertujuan agar dapat memelihara keakraban sesama kader serta menjembatani komunikasi anatar sesama anggota keluarga besar PKS Marsela.

“Kami ingin menjembatani agar komunikasi anatar sesama kader PKS Marsela menjadi lebih cair dan nyaman, sehingga ketika komunikasi terjalain baik maka harapannya suasana keakraban akan muncul,” ujar Bang Pranowo.

Sementara salah satu kader mengaku sangat antusias mengikuti piknik ini, beliau berharap agar piknik keluarga seperti ini bisa rutin digelar, “Acara seperti ini buat kita lebih seger dan fresh. Ngobrol sesama kader lebih cair dan lebih lepas, keakraban jelas lebih terasa.”

Membangun keakraban dapat dengan berbagai cara, salah satunya dengan piknik. Tidak perlu mewah dan mahal, yang penting ada keberamaan dan suasana yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>