Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Bang Yani Beri Semangat Warga Pela Mampang Untuk Pecahkan Rekor MURI

Bang Yani Beri Semangat Warga Pela Mampang Untuk Pecahkan Rekor MURI

Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan memecahkan rekor MURI dalam Lomba Makan Kerupuk yang diikuti 2627 peserta dari 14 RW.

Wow suprise banget nih, warga Pela Mampang bisa nembus MURI dalam lomba makan kerupuk. Moga-moga tahun depan ada lagi yang bisa digarap dan tercatat di MURI untuk mengasah kreativitas dan semangat warga,” kata Mien R. Uno, yang juga ibunda dari Wagub terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno di lokasi lomba makan kerupuk di Jln Pondok Jaya 3,4,5, Minggu (27/8/2017).

Keberhasilan warga tersebut diapresiasi anggota Komisi A DPRD, Achmad Yani. Menurutnya kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas bagi para remaja setempat demi mencegah terjerumus ke hal-hal negatif.

“Saya berharap kelak semakin banyak lagi kegiatan oleh para remaja, tak hanya di Pela Mampang tapi juga di wilayah lain untuk mendongkrak inovasi,” ungkapnya bangga.

Camat Mampang Prapatan, Asril Rizal didampingi Lurah Pela Mampang, Mariana, menjelaskan lomba tersebut dimotori Karang Taruna Kelurahan Pela Mampang. Sebelum lomba makan kerupuk, warga antusias mengikuti berbagai lomba antara lain futsal, bulu tangkis, tenis meja, dan catur.

Mariana, Lurah Pela Mampang menambahkan 2627 peserta berasal dari 14 RW dan 157, dengan perwakilan  300 orang per RW. “Kedepannya kami juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan lain, di Kelurahan Pela Mampang,” imbuhnya.

Sumber : PosKotaNews/ 27 Agustus 2017/ Rachmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>