Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Bang Yani Berharap Sengketa Lahan Warga Srengseng dengan TNI Bisa Diselesaikan

Bang Yani Berharap Sengketa Lahan Warga Srengseng dengan TNI Bisa Diselesaikan

DSC_0107Selasa (1/8), Komisi A DPRD DKI Jakarta mengundang warga Srengseng Sawah, Cilandak, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi DKI Jakarta, BPN Jaksel, Walikota Jaksel, Camat, Lurah, TNI, dan seluruh pejabat lainnya yang terkait.

Pertemuan tersebut guna membahas solusi dari permasalahan tanah yang dipersengketakan antara warga Srengseng Sawah dengan pihak TNI AD. Demian juga warga Cilandak yang juga bersengketa tanah dengan sebuah perusahaan.

Setelah mendengarkan paparan dari semua pihak yang terlibat dalam persengketaan tanah ini, Anggota DPRD DKI komisi A dari FPKS, Bang Achmad Yani meminta agar permasalahan ini bisa diselesaikan dengan musyawarah dan tanpa merugikan masyarakat. Beliau juga meminta pihak Walikota untuk dapat memfasilitasi BPN. TNI AD dan warga masyarakat diminta untuk duduk bersama mencari jalan keluar guna menyelesaikan permasalahan ini.

Alhamdulillah, dalam pertemuan di DPRD tersebut semua pihak bisa bermusyawarah untuk menuntaskan masalah, berharap permasalahan ini tidak berlarut larut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>