Home » Kiprah Anggota Dewan PKS Jakarta » Bang Yani Ajak Pengurus PKS Jagakarsa Silaturahmi ke Kantor Kecamatan

Bang Yani Ajak Pengurus PKS Jagakarsa Silaturahmi ke Kantor Kecamatan

photo6060139228081268679Anggota Legislatif (Aleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dari PKS dapil Jakarta Selatan, Achmad Yani mendatangi Kantor Kecamatan Jagakarsa. Bersama beliau, terlihat sejumlah pengurus DPC dan DPRa PKS se-Jagakarsa. Romobongan Bang Yani disambut oleh Camat dan sejumlah Lurah se-Jagakarsa.

Tujuan kedatangan Bang Yani ke kantor kecamatan Jagarasa ini membawa tiga misi, “Pertama adalah untuk menyambung tali silaturahmi, kedua mengenalkan sejumlah pengurus PKS tingkat DPC dan DPRa se-Jagakarsa dengan pejabat Lurah dan Camat, ketiga adalah mendengarkan masukan dan menggali informasi dari para birokrat keluarahn dan kecamatan.”

Dalam era keterbukaan seperti sekarang, menurut Bang Achmad Yani,”Birokrat dan masyarakat perlu tahu mengenai anggaran dan peruntukannya. Kami pun berusaha melakukan sosialisasi ke semua lapisan masyarakat ataupun media. DPRD menerima masukan dari masyarakat. Siapapun bisa menyampaikan keluhan dan saran langsung via telepon, SMS maupun surat kepadanya atau bisa juga lewat DPRa, DPC atau DPD PKS setempat.”

Banyak yang didapatkan hasil silaturahmi aleg Bang Yani yang ditemani pengurus PKS Jagakarsa dengan para birokrat kelurahan dan kecamatan Jagakarsa. Dari permasalan saluran air, preman dan begal motor, taman dan RPTRA, Lampu PJU, JPO, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>